makanan yang menyebabkan jerawat

makanan yang menyebabkan jerawat

Size
Price:

Baca selengkapnya


makanan yang menyebabkan jerawat -  Selain faktor kesehatan, stres dan hormon, biasanya makanan yang tidak sehat menyebabkan jerawat. Jika makanan makanan favorit Anda menyebabkan jerawat, Anda harus mulai untuk memeriksa penerimaan. Anda tidak harus berhenti sama sekali, tapi untuk mengatur jumlah makanan yang dikonsumsi yang menyebabkan jerawat, Anda setidaknya harus mengurangi kecenderungan untuk jerawat.


Jerawat terjadi ketika folikel di kulit tersumbat. Kebanyakan jerawat wajah, leher, punggung, dada dan bahu lakukan. Jerawat dapat muncul di siapa pun kulit, namun kulit biasanya terlihat pada remaja dan dewasa muda. Untuk menghindari jerawat, faktor yang paling penting dalam mencegah jerawat memicu, berolahraga secara teratur, menghindari stres, menjaga kebersihan dan menghindari makanan yang menyebabkan jerawat.

Beberapa makanan yang paling umum yang memicu munculnya jerawat:


makanan goreng
Tüketdig Setiap hari Anda memiliki efek yang besar pada kesehatan jenis kulit Anda dari lemak. Dalam kasus konstan makan lemak tubuh yang sehat akan dipaksa untuk menggunakannya untuk membuat sel-sel kulit baru. sel-sel kulit dengan benar. Akhirnya, Anda mungkin mengalami jerawat dan penyakit kulit lainnya.

Di antara jenis yang paling umum dari makanan yang digoreng menyebabkan jerawat adalah:

1. chips
2. Donuts
3. Fried Chicken
4. makanan cepat saji Cina
5. Cheese Stick

Makanan tinggi gula
Gula adalah racun bagi tubuh dan secara langsung atau tidak langsung menyebabkan jerawat Apakah Anda tahu bahwa? Gula merupakan salah satu dari sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan jerawat dapat menekan dampak memerangi infeksi bakteri.

Gula juga merupakan mineral penting yang mencegah penyerapan kalsium dan magnesium untuk kulit yang optimal. Selain itu, fleksibilitas jaringan dan menyebabkan hilangnya fungsi gula.

makanan tinggi alasan pencernaan gula adalah:

1. kue
2. Soda
Es Krim 3
4. Brown
5. Biskuit
6. Sereal

Karbohidrat dalam makanan
karbohidrat yang paling penting glukosa, gula sederhana (monosakarida) harem oleh hampir semua organisme. Semua karbohidrat diubah menjadi glukosa dan akhirnya dikonversi menjadi glikogen untuk disimpan dalam tubuh.

poin penting yang harus diakui adalah kebutuhan untuk jumlah terbatas glukosa dalam tubuh manusia untuk berfungsi dengan baik. Ketika Anda makan lebih banyak karbohidrat dari jumlah yang diperlukan bagi tubuh untuk masalah kesehatan seperti diabetes dan jerawat dapat terjadi.

Makanan berikut kaya akan karbohidrat ketika dicerna dapat memicu jerawat
yang tidak perlu:

1. nasi putih
2. Pasta
3. roti putih

omega 6
asupan yang berlebihan dari asam lemak omega-6 dapat menyebabkan peradangan dan peningkatan kemerahan. hormon pro-inflamasi berguna karena membantu melindungi tubuh dari bakteri dan virus, tetapi banyak hormon ini dapat mengganggu jerawat Anda lebih parah.

omega 6 ditemukan: Cheeseburger dengan ham, daging babi, susu dan daging babi

kafein
Jika Anda kahveniziy kemudian "toko" Anda harus mulai tinggal di kontrol. Selain itu, kafein, coklat, teh (hitam dan hijau), minuman ringan, minuman energi, dan juga ditemukan dalam obat-obatan yang digunakan untuk mengurangi rasa sakit.

Kafein mendorong kelenjar adrenal untuk memproduksi hormon yang berkontribusi terhadap stres, tetapi stres adalah pemicu jerawat. Selain itu, kafein mengganggu tidur akan memperburuk jerawat datar.

produk susu
penelitian kesehatan yang dilakukan oleh Harvard University untuk minum susu anak muda dengan sedikit susu mereka menemukan kemungkinan bahwa lebih baik dari jerawat. Dokter menyatakan bahwa susu dapat mengganggu fungsi hormonal.

kemungkinan lain adalah bahwa gula susu, meningkatkan tingkat insulin oleh konsumsi karbohidrat efek yang sama. produk susu yang meliputi berikut ini: keju dan yogurt


Di atas tidak berarti Anda tidak bisa makan makanan, tapi makanan adalah salah satu penyebab jerawat rawan diungkapkan lebih lanjut untuk mengurangi konsumsi.

0 Reviews