Cara Membuat Masker Yang Alami

Cara Membuat Masker Yang Alami

Size
Price:

Baca selengkapnya


Cara Membuat Masker Yang Alami - masker alami untuk kulit yang sempurna. Kosmetik memberi uang kepada bahaya untuk kesehatan Anda di kedua saku Anda. Siapkan lantai Anda dengan masker kecantikan Anda dengan bahan-bahan alami dengan tangan Anda di dapur Anda sendiri ...

masker alami untuk kulit yang sempurna
Semua wanita ingin memiliki kulit bayi. Beberapa masalah kulit menyebabkan orang kehilangan kepercayaan diri dan penyebab kedua orang muncul tidak sehat. stres mempengaruhi kulit, kelelahan, pola makan yang buruk, alkohol, faktor-faktor seperti kebiasaan merokok, masalah kulit pemicu. Anda akan memberikan resep di rumah untuk kulit alami mereka Anda dapat dengan mudah menutupi tangan Anda sendiri.

resep masker alami untuk kulit berminyak
bahan
telur -1
alpukat -1
Setengah sendok teh jus lemon

makeup dari Topeng
Campurkan semua bahan untuk mendapatkan campuran pasta dan berlaku untuk kulit dan biarkan kering. Setelah pengeringan 5 atau 10 menit, bilas dengan air dingin.

meregangkan kulit untuk membuka pori-pori dan

Putih telur, madu dan jus lemon untuk meregangkan maskesi.yumurt kulit putih dan merupakan pilihan ideal untuk mempersempit pori-pori.

makeup dari Topeng
1 sendok teh madu, satu sendok teh jus lemon dan menyeluruh mengocok 1 putih telur. Terapkan untuk kulit Anda dan bilas dengan air hangat setelah 15 menit.



masker resep untuk kulit kusam
bahan
aspirin -5
-90 mililiter air mineral
-15 cuka sari apel ml

Sempurna-untuk-alam-kulit-mask-1

prosedur Masker
air mineral dicampur dengan cuka, air ditambahkan ke dalam campuran disiapkan dan dipukuli di sebuah aspirin mortar diaplikasikan pada kulit.

Resep masker untuk bekas jerawat
bekas jerawat adalah salah satu masalah kulit terbesar. trek ini akan memberikan resep untuk lulus topeng.

bahan
4 sendok makan madu
4 sendok teh jus lemon
3 sendok makan yoghurt
1 telur

persiapan

Campur semua bahan memungkinkan untuk beristirahat selama 20 menit. Gosok wajah Anda ke daerah.

0 Reviews